Minggu, 31 Maret 2019

Rutinitas or Passion πŸ€”

Sepagi ini udah harus kejar”n sma kereta untung udah persiapan bawa 2 sepatu, gk sperti biasanya keseleo🀦🏼‍♀️ semoga presentasi nanti dealπŸ™πŸ»πŸ™πŸ»πŸ™πŸ» 


mereka bilang enak jadi guru az, gk kayak kerjamu skrg keluar kota secara berlaka capeknya dijalan, jadi guru memang pekerjaan yang mulia tapi tau sendiri aku org’e gk bisa tahan lama sama rutinitas & ketemu org yg sama sepanjang waktu, dri kerjaan kantoran sampai jadi marketing yg ketemu org” berbeda saja aku gk tahan apalagi jadi guru, aku memang suka pekerjaan yg memfungsikn otakQ tapi sungguh aku tak pernah bermimpi jadi guru, pekerjaan freelance yg skrg aku jalanin aku menyukainya, apalagi klo klien menyukai ide”Q itu menjadi kepuasan tersendiri dalam jiwaku... Aku akan baik” saja kok bang dengan kerjaanQ sekarang terimakasih sudah mengkhawartirkan keadaanQ,,, aku ingin kayak abang milih pekerjaan berdasarkan passion walaupun sekarang pekerjaanmu adalah tuntutan rumah tangga tapi aku ingin selama aku belum menikah aku memilih mengikuti passion ku, agar tak ada penyesalan nantinya😊😊

Tidak ada komentar:

Posting Komentar